Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deddy Corbuzier Beli Mobil Listrik Tesla

  • Oleh ANTARA
  • 02 Oktober 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Deddy Corbuzier menjadi satu di antara sedikit orang di Indonesia yang telah membeli mobil listrik Tesla Model 3. Ia pun siap menikmati berkendara tanpa terkena aturan ganjil genap di Jakarta.

"The first #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally arrived!!, " ungkap Deddy dalam mengungkapkan kegembiraanya karena mobil pesanannya telah tiba.

Pria pelontos bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, menceritakan bagaimana pengalaman saat berada di dalam kabin dan juga saat mengendarai Tesla Model 3 yang baru saja ia beli yang memiliki fitur AutoPilot.

"Rasanya kaya nyetir Smartphone.. Also the first car yang ga kena ganjil genap," tulis Deddy.
 
Seperti diketahui, mobil listrik memang menjadi salah satu dari 12 kategori kendaraan bebas dari peraturan ganjil genap di sebagian ruas jalan ibu kota Jakarta.

Pabrikan mobil listrik Amerika Serikat Tesla mengeluarkan Model 3 dalam tiga varian, yakni Standard Range Plus, Long Range dan Perforamnce.

Kendaraan listrik asal AS ini memiliki fitur canggih dan kekinian seperti AutoPilot, Autopark, Adaptive Cruise Control dan Auto Lane Change hingga fitur kamera 360 derajat.

Di negara asalnya, mobil ini dihargai sekitar 35.000 dolar AS (setara dengan Rp494 juta) dengan memiliki jangkauan 220 mil (354 km) untuk sekali oengisian daya baterai dengan kecepatan maksimum 209 km per jam. (m)

Berita Terbaru