Sopir Truk Meninggal di Musala SPBU Desa Jemaras karena Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Oktober 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir truk bernama M Gafuri (52) yang ditemukan meninggal di musala Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Desa Jemaras, Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur murni karena sakit.

"Sopir truk yang ditemukan meninggal dunia di musala SPBU Desa Jemaras murni karena sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, Rabu 2 Oktober 2019.

Dugaan itu berdasarkan hasil analisa medis dari Puskesmas Kecamatan Cempaga bahwa korban meninggal karen sakit. Selain itu tidak ditemukan adanya luka-luka atau bekas kekerasan benda tumpul. Saat ditemukan kondisi korban sudah berbaring di lantai.

"Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan baik tiu benda tumpul maupun tajam di sekujur tubuh korban," katanya.

Sementara pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum terhadap jenazah. Mereka juga sudah membuat surat pernyataan atas hal tersebut, karena mereka sudah ikhlas dan menerima kepergian korban.

"Keluarga sudah membuat surat perjanjian untuk tidak dilakukan autopsi dan visum terhadap jenazah korban," terangnya.

Korban ditemukan meninggal di musala SPBU Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga. Saat itu dia sedang istirahat dan saat dibangunkan oleh karyawan SPBU sudah tidak bernyawa. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru