Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka TMMD Imbangan ke 106 di Desa Mukut

  • Oleh Ramadani
  • 02 Oktober 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utata, Nadalsyah membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke 106 di Desa Mukut, Kecamatan Lahei, Rabu 2 Oktober 2019.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pada hari ini TMMD ke 106 secara resmi saya nyatakan dibuka," kata bupati.

Kedatangan Bupati Barito Utara beserta rombongan disambut dengan kebudayaan Reog Ponorogo yang disajikan oleh masyarakat Desa Mukut. Pembukaan TMMD imbangan ke 106 ini dilaksanakan upacara di lapangan Desa Mukut yang dipimpin bupati.

Seusai pembukaan, Bupati Barito Utara juga meninjau beberapa kegiatan yang diadakan dalam kegiatan tersebut seperti pembangunan badan jalan, pasar murah, pemeriksaan kesehatan, sunat massal dan beberapa kegiatan lainnya.

Dandim 1013 Muara Teweh mengatakan dalam pelaksanaan TMMD di Desa Mukut, anggota yang diturunkan 100 orang yang dibantu dengan pihak kepolisian, pemerintah daerah serta instansi lain.

Dia mengharapkan agar dalam pelaksanaan TMMD masyarakat dapat turut mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI bersama instansi lain.

"Karena seluruhnya kegiatan ini untuk masyarakat sebagai upaya mensejahterakan masyarakat serta membantu pembangunan di Desa Mukut dari berbagai bidang," imbuhnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru