Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Badan Kesbangpol Ajak Masyarakat Tolak Fitnah Dalam Pemilihan Gubernur Kalteng 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Oktober 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agus Pramono mengimbau masyarakat menolak apabila adanya informasi-informasi yang mengarah ke fitnah, terlebih dalam momen Pemilihan Gubernur Kalteng 2020.

"Pilkada itu adalah pesta, sehingga harus disambut dengan senang hari, sehingga yang bersifat fitnah dan mengadu domba itu salah, harus ditolak jangan sampai diterima," ucap Agus Pramono saat diwawancarai, Rabu, 2 Oktober 2019.

Menurutnya, dalam Pilgub adalah ajang memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan, sehingga setiap permasalahan yang muncul jangan sampai menimbulkan perpecahan terhadap masyarakat di Kalimantan Tengah.

"Saya mengharapkan dalam pemilihan umum ini nantonya dilaksanakan dengan cara yang bermartabat," harap Agus.

Agus menambahkan, kegiatan sosialiasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dengan harapan Pilgub bisa berjalan sesuai harapan.

"Tentunya kita sudah mihat kejadian-kejadian yang berkembang saat ini, banyak sekali hal-hal yang harus dibicarakan terutama dalam rangka Pilkada ini, jangan sapai pesta demokrasi yang seharusnya kita sambut dengan baik berubah menjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang bisa memecah persatuan bangsa," ujarnya.

"Kalimantan Tengah ini adalah sebuah provinsi yang didalamnya ada energi rumah betang, sehingga energi ini kita galakan contohnya dalam kehidupan harus jujur, memandang orang dengan kesetaraan dan apabila ada permasalahan harus diselesaikan dengan mufakat serta kebersamaan," kata Agus Pramono. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru