Bupati Barito Selatan Perintahkan Jajarannya Berperan Aktif Sukseskan TMMD ke - 106

  • Oleh Uriutu
  • 02 Oktober 2019 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri memerintahkan jajarannya supaya berperan aktif menyukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-106.

“Saya perintahkan kepada semua jajaran pemerintahan Barsel terkait sampai tingkat desa dan masyarakat turut berperan aktif menyukseskan TMMD ini,” ujar Eddy Raya saat membuka TMMD ke - 106 di Desa Patas II, Rabu, 2 Oktober 2019.

Bupati juga mengajak seluruh elemen untuk membangun desa lebih maju lagi agar masyarakat juga lebih sejahtera. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan Barsel lebih maju lagi bisa tercapai.

Ia turut pula mengingatkan masyarakat terkait kejadian yang mengarah pada disintegrasi atau perpecahan antaranak bangsa.

“Saya mengimbau dan mengingkatkan kepada masyarakat, mari memanfaatkan momen TMMD untuk mengingatkan kembali hakikat dan esensi persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap dia.

Ia menambahkan, program TMMD yang dilaksanakan setiap tahun merupakan wujud kecintaan TNI  kepada masyarakat. TNI juga ingin brpartisipasi agar pembangunan bisa berjalan lancar. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru