Sopir Tewas Tergeletak di Samping Truknya Usai Minum Teh

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 02 Oktober 2019 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan,  bernama Hasbulah, ditemukan tewas tergeletak di samping truknya di simpang tiga, Km 10, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Rabu 2 Oktober 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Laki-laki paruh baya yang berprofesi sebagai sopir itu tewas usai menyeduh segelas teh di sebuah warung di simpang tiga tersebut. 

"Tadi kami kaget setelah minum teh dia tutup pintu belakang truk. Setelah itu pas di bagian depan mobil tiba-tiba jatuh. Kami tahunya dari salah satu perempuan yang lewat dari arah lingkar luar," ujar Jumani, pemilik warung. 

Mengetahui kejadian tersebut, pemilik warung bergegas mengangkat tubuh korban ke depan warungnya. "Pas kami angkat Beliau sudah tidak bernyawa. Kami bertiga yang mengangkatnya," ujar Jumani. 

Setelah kurang lebih setengah jam dibaringkan di warung, warga sekitar dan Jumani melaporkan kejadian itu ke Polres Palangka Raya. 

"Agak lama di depan warung kami baringkan sambil kami mencari nomor pihak kepolisian untuk ditangani. Makanya baru pukul 17.00 WIB ini dibawa ke RSUD,"ujarnya. 

Saat berita ini diturunkan jenazah sudah dibawa oleh aparat kepolisian ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk divisum. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru