Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program TMMD Bukti Negara Hadir Berikan Kemudahan Bagi Rakyat

  • Oleh Uriutu
  • 03 Oktober 2019 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel ARM Saiful Rizal menyebutkan program TMMD merupakan bukti bahwa Negara hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Program TMMD ke-106 ini membuktikan bahwa Negara hadir melalui program Pemkab Barsel untuk memberikan kemudahan khusunya akses jalan bagi masyarakat,” kata Saiful Rizal kepada Borneonews, saat menghadiri embukaan TMMD ke-106 di Desa Patas II, Rabu, 2 Oktober 2019.

Ia berharap kegiatan ini nantinya bisa terselenggara secara bergotong royong agar kemudahan selalu diperoleh. Karena TNI bekerja dalam hal ini dan hasilnya untuk rakyat.

Kegiatan ini juga, lanjut dia, merupakan bagian dan upaya pihaknya untuk mensukseskan program pemerintah khususnya Pemkab Barito Selatan. Yakni meningkatkan infrastruktur.


Serta juga, lanjut dia, bisa membangun Sumber Daya Manusia atau SDM. Dengan adanya kemudahan akses jalan ini, maka segala sesuatu akan lebih mudah baik persiapan maupun pendampingan  SDM dimaksud.

“Kita berharap kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat ini dijadikan momentum untuk bersinergi, berkonsultasi dan berdiskusi. Karena banyak hal untuk referensi yang diperoleh masyarakat,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru