Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Serahkan Kendaraan Operasional Tenaga Pendidikan

  • Oleh Ramadani
  • 03 Oktober 2019 - 03:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan tujuh kendaraan dinas operasional kepada tenaga pendidikan di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara.

Selain menyerahkan kendaraan dinas operasional, bupati juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan untuk juara harapan III kategori apresiasi kelembagaan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dalam rangka Hari Aksara Internasional tingkat nasional tahun 2019 kepada SKB Barito Utara.

Ketujuh PNS di lingkup Dinas Pendidikan Barito Utara yang penerima kendaraan dinas operasoinal itu adalah Irwansyah, Tandu, Pahrina, jabatan pengawas SMP unit kerja Dinas Pendidikan Barito Utara.

Kemudian, Darsono, koordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Teweh Tengah, Yulkani koordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Teweh Baru, Masrifin koordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Teweh Timur dan Mariadiena koordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Gunung Purei.

Bupati Nadalsyah, Rabu 2 Oktober 2019 mengatakan dengan diserahkannya tujuh buah kendaraan roda dua untuk operasional di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara diharapkan dapat meningkatkan disiplin kinerja apartur sipil negara.

Dia mengharapkan agar kendaraan operasional yang diberikan oleh pemerintah daerah ini agar dapat dimanfaatkan oleh tenaga pendidik tersebut untuk memaksimalkan kinerjanya serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja.

“Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi tenaga pendidik dalam rangka memajukan pendidikan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” terang Nadalsyah.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru