Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Tahu Nomor Polisi, Lebih Dari Setengah Jam Jenazah Supir Truk Dibaringkan Di Depan Warung

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 Oktober 2019 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jenazah Hasbulah, sopir truk asal Banjarmasin sempat dibaringkan lebih dari setengah jam di warung milik Jumani, Rabu 2 Oktober 2019. Ini karena warga sekitar dan pemilik warung tidak mengetahui siapa yang harus dihubungi untuk menangani temuan mayat tersebut. 

"Hampir lebih dari setengah jam mas kami baringkan didepan warung. Karena kami tidak tahu nomornya polisi atau pihak lain yang biasa menangani kasus seperti ini," ujar Jumani, pemilik warung di simpang tiga Mahir Mahar Km 10 Tjilik Riwut kota Palangka Raya,

Sambil mencari nomor pihak kepolisian, Jumani dan beberapa warga sekitar menghubungi keluarga Hasbulah yang berada di Banjarmasin. 

"Kami juga kontak anaknya di Banjarmasin. Untuk mengabarkan berita duka ini dan bagaimana jalan keluarnya," ujar pemilik warung tempat Hasbulah menyeduh teh sebelum tewas. 

Tidak lama kemudian, datanglah seorang pelanggan yang memesan kopi dan langsung membantu menghubungi pihak kepolisian. 

"Yang bantu hubungi polisi tadi ada satu Bapak yang mau datang minum kopi disini. Dia yang punya nomor polisi," kisahnya. 

Mendengar adanya laporan warga tersebut,  pihak kepolisian Polres Palangka Raya dan tim ERP Palangka Raya langsung menuju TKP untuk dievakuasi dan melakukan olah TKP. (ARNOL/m)

Berita Terbaru