Asyik Mandi, Celana Dalam Mahasiswi Digondol Maling

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 Oktober 2019 - 03:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang mahasiswi perguruan tinggi di kota Palangka Raya kehilangan beberapa celana dalamnya dari dalam lemari ketika sedang mandi di sebuah Kos-kosan wanita.

Mahasiswi itu, menceritakan kejadian berawal saat dia sedang mandi di rumah kos di Jalan RTA Milono KM 5,5, Selasa 1 Oktober 2019 sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah selesai mandi kemudian hendak ganti baju melihat celana dalamnya yang di dalam lemari sudah tidak ada.

“Saya habis mandi mau ganti baju. Oas membuka lemari kaget kok celana dalam saya hilang, padahal banyak. Jemudian saya cek yang lainnya seperti laptop masih ada, tapi HP hilang saat di ces,” jelasnya, Rabu 2 Oktober 2019.

Ketika sedang mencari celana dalam yang raib tersebut,  korban didatangi lagi pelaku dengan modus menanyakan barak kosong. Tetapi tujuannya mencolek tubuh korban.

“Dia memaksa masuk ke dalam kos saya dan berusaha memegang tubuh saya. Setelah itu dia kabur dan sempat dikejar,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pelaku langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pahandut.

"Setelah kejadian itu saya langsung ke polsek Pahandut buat laporan. Yang saya laporkan hanya handphone saja,  sedangkan celana dalam tidak," tutur korban. (ARNOL/m)

Berita Terbaru