Kasi Datun Kejaksaan Negeri Barito Timur Berganti

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 Oktober 2019 - 03:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Barito Timur resmi diganti, dari Basuki Arif Wibowo, SH., M.Hum kini dijabat oleh Pinos Permana SH., MH.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di aula Kejari Bartim dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bartim Roy Rovalino Herudiansyah SH, MH, Rabu 2 Oktober 2019.

Kasi Intel Kejari Bartim Arief Zein menyampaikan, mutasi dan pergantian pejabat merupakan proses yang lazim dilakukan di lembaga Kejaksaan yakni guna memenuhi kebutuhan dan tuntutan organisasi.

"Regenerasi serta juga merupakan promosi bagi yang bersangkutan seperti Pak Basuki yang diangkat menjadi Kasi Intelijen Kejari Trenggalek, begitu pula Pak Pinos yang mendapat promosi dari Jaksa Fungsional di Kejari Subang menjadi Kasi Datun Kejari Bartim," ucapnya mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Bartim Roy Rovalino Herudiansyah.

Lanjut Arief , Kajari Bartim juga menitipkan pesan kepada Kasi Datun yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, menjaga sikap dan menjauhi perbuatan tercela terlebih Kejari Bartim tengah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM).

"Selain itu juga dikatakan agar dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah ditoreh oleh Pak Basuki dalam pelaksanaan tugas dan kewenangan bidang datun umumnya dan penyelamatan keuangan negara pada khususnya," pungkansya. (PRASOJO/m)

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Barito Timur resmi di ganti, dari Basuki Arif Wibowo, SH., M.Hum kini di jabat oleh Pinos Permana SH., MH.

Berita Terbaru