Borneonews.co.id Kembali Terima Penghargaan dari Polda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Oktober 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya Borneonews.co.id kembali menerima penghargaan dari Polda Kalteng, karena dinilai mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi agar selalu aman dan kondusif.

Penghargaan diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin dan diterima langsung oleh Head of Media Borneonews.co.id - Palangka Post, Revy Apriani, Kamis, 3 Oktober 2019.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan acara Rakernis Bidhumas Polda Kalteng. Temanya adalah "Strategi Manajemen Kehumasan Melalui Pengembangan Kapasitas Organisasi dalam rangka Mewujudkan Polri yang Promoter".

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng memberikan beberapa pesan kepada seluruh personel humas. Salah satunya membangun kemitraan dan kerjasama yang saling menguntungkan.

Sebelumnya, acara rakernis lebih dulu dibuka Kapolda Kalteng. Turut hadir Wakapolda Kalteng, Brigjen Rikwanto, Irwasda Kombes Benone Jesaja Louhenapessy, Kabid Humas Kombes Hendra Rochmawan, dan pejabat utama polda lainnya.

Penghargaan yang diterima borneonews.co.id itu juga bersamaan dengan media lain. Termasuk dari PWI dan IJTI. Pada tahun lalu, borneonews.co.id juga menerima penghargaan serupa. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru