Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Rakordal Pelaksanaan Program Pembangunan 

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Oktober 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian atau rakordal pelaksanaan program-program pembangunan triwulan III tahun anggaran 2019 di aula Bappeda, Kamis, 3 Oktober 2019.

"Kita telah sampai pada triwulan III, yang berarti bahwa kita hampir sampai penghujung tahun 2019 ini," kata Asisten II Setda Sukamara, Zulkifli saat membuka kegiatan.

Menurutnya, pihaknya tidak henti-hetinya menghimbau suruh perangkat daetah di Kabupaten Sukamara untuk mulai melakukan refleksi terhadap kinerja program, dan kegiatan yang telah dilakukan.

"Berkaitan dengan hal itu, perangkat daerah harus mulai menilai sejauh mana keberhasilan program yang telah dilaksanaman," harapnya.

Dia melanjutkan, perlu ada hitungan seberapa besaran terhadap pengaruh hasil keluaran kegiatan dalam pencapaian  target yang telah ditetapkan pada awal perencanaan.

"Karena dalam siklus perencanaan, hasil pencapaian kinerja ini akan menjadi bahan pengambilan kebijakan untuk penyusunan kegiatan tahun berikutnya," terang Zulkifli. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru