Lelang Jabatan di Kotawaringin Timur Terbuka untuk ASN Lingkup Kalimantan Tengah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Oktober 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lelang jabatan pejabat tinggi pratama di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak hanya tersedia untuk aparatur sipil negara (ASN) daerah ini saja, namun juga terbuka untuk lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Lelang jabatan pejabat tinggi pratama ini bukan hanya untuk ASN Kotim saja, namun juga terbuka bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kalteng," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, Alang Arianto, Kamis 3 Oktober 2019.

Sehingga bagi ASN daerah mana saja yang memang sesuai persyaratan untuk menduduki kursi pejabat tinggi pratama. Hal itu dilakukan karena seleksi tersebut memang terbuka untuk umum.

"Jadi jika sudah sesuai persyaratan, maka dari kabupaten manapun asal di lingkup Provinsi Kalteng, boleh mengikuti seleksi lelang jabatan di Kotim ini," katanya.

Sejak dibuka pada 24 September hingga 2 Oktober 2019 baru ada satu orang yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan. Pihaknya masih menunggu hingga pendaftaran ditutup pada 8 Oktober 2019.

"Masih ada sekitar sepekan lagi, mudah-mudahan nanti banyak yang mendaftar," harapnya. Empat jabatan tinggi pratama yang akan dilelang tersebut yakni kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotawaringin Timur. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru