Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ucapkan Selamat HUT ke 60 Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Oktober 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dengan antusias Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan selamat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang merayakan HUT ke 60, Kamis 3 Oktober 2019.

Gubernur berharap dengan semakin bertambahnya usia Kobar diharapkan semua pihak bisa bekerja maksimal guna kemajuan kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji ini.

"Mari aemua pihak, terutama para pimpinan daerah agar terus bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat secara profesional dan penuh integritas," jelasnya.

Tentunya dalam pelaksanannya selalu bersinergi dengan Pemprov Kalteng dan pemerintah pusat.

"Tujuannya menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Jadikan momentum ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kobar," jelasnya.

Usai upacara HUT ke 60 Kobar, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan upacara adat Betomu Menyadi yang digelar di Balai Sembaga Mas, Kelurahan Raja yang dulunya merupakan gedung pertemuan yang digunakan dalam rapat pembahasan pembentukan Kobar. (WAHYU KRIDA/B-6/Adv)

Berita Terbaru