Pemesan Sabu Milik Perempuan Ini Ternyata Polisi

  • Oleh Naco
  • 03 Oktober 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - KV orang pertama yang ditangkap dalam kasus sabu. Terdakwa mengantar sabu yang dipesan, dan ternyata pemesan adalah anggota polisi.

Hingga terdakwa diamankan dan menyeret rekannya Sus alias Sus dan Sup alias Ap, itu terungkap saat sidang di Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai Paisol.

"Saya dapat sabu dari Susan, sabu lalu saya antar kepada yang pesan. Ternyata yang pesan pak polisi. Lalu saya ditangkap," kata KV, Kamis, 3 Oktober 2019.

Sementara Susan mengaku sabu itu didapt dari Ap. Sabu itu diberi terlebih dahulu jika sudah dibayar maka akan dibayar dengan Ap seharga Rp 200 ribu.

KV diamankan Rabu, 29 Mei 2019 sekitar pukul 13.30 Wib di Jalan Tjilik Riwut Km 74,5 RT 11 RW 6 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, darinya diamankan sepaket sabu.

Sementara Susan diamankan di baraknya di Desa Pelantaran RT 9 RW 5, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupatem Kotim. Ketika digeledah ditemukan sabu 0,49 gram.

Sedangkan Apri diamankan di baraknya di Desa Pelantaran RT 9 RW 5, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupatem Kotim. Dari penggeledahan sabu diamankan sebanyak dua paket dengan berat 0,53 gram. (NACO/B-5)

Berita Terbaru