Sapa Pelajar, Gubernur Inginkan Generasi Kalteng Unggul Dalam Prestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Oktober 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai menjadi inspektur upacara hari ulang tahun (HUT) ke - 60 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 3 Oktober 2019, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyapa para pelajar yang hadir. Dalam kesempatan itu, ia berpesan agar para pelajar unggul dalam prestasi.

"Belajar yang rajin agar berprestasi dan semangat menggapai cita - cita," ucapnya sembari senyum kepada pelajar yang mejadi peserta upacara HUT ke - 60 Kobar.

Di sisi lain, momen itu dimanfaatkan para pelajar dengan mengeluarkan ponsel mereka dan meminta selfi bersama orang nomor 1 di Kalteng tersebut.

Sebelumnya,  Sugianto Sabran dalam amanatnya saat memimpin upacara, menyampaikan agar anak - anak di Kalteng harus terus bersemangat dalam belajar, supaya berprestasi. Sebab masa depan bangsa ada di tangan para pemuda saat ini.

Gubernur juga berpesan supaya para pelajar menjaga pergaulan dan menjauhi narkoba. Sebab masa depan akan hancur jika terkena narkoba. Ke depan, jangan sampai ada anak yang putus sekolah.

"Ke depan dijamin sekolah 12 tahun, jangan sampai ada anak anak yang putus sekolah," tegasnya. (DANANG/B-3/Adv)

Berita Terbaru