Bupati Barito Selatan Pantau Pilkades Serentak di Dusun Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 03 Oktober 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa atau pilkades serentak di beberapa Desa Kecamatan Dusun Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019. 

Pantauan Borneonews, Bupati bersama Fokopimda melaksanakan pemantauan Tempat Pemungutan Suara  yang berada di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Dusun Selatan.

"Berdasarkan hasil pemantauan di sejumlah TPS, pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan aman, dan lancar," kata Eddy Raya Samsuri.

Ia pun berharap pemilihan kepala desa yang berlangsung di 62 desa tersebut bisa berlangsung dengan jujur, aman, dan adil.

"Kita mengharapkan agar kepada calon kepala desa yang menjadi peserta Pilkades serentak tahun 2019 ini harus memiliki komitmen siap menang, dan siap kalah," ucap bupati.

Bagi kepala desa yang memenangkan Pilkades nantinya supaya dapat bekerjasama dengan Badan Permusyawaratan Desa dalam melaksanakan visi misi dengan memanfaatkan DD  dan ADD dengan baik dalam membangun desanya. 

"Bagi calon kepala desa yang belum berhasil silakan kembali menjalankan aktivitas, dan profesinya dengan baik, dan diharapkan mendukung berbagai program pembangunan di desanya masing-masing," ucap dia. 

Hal tersebut, lanjut dia, agar kita bisa bersama-sama menyukseskan pembangunan di Barito Selatan ini sesuai dengan visi misi dirinya bersama dengan wakil bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini sehingga pada hari ini bisa terlaksana.

“Karena pelaksaan pilkades ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak, baik panitia pelaksana, maupun pihak keamanan," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru