Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Payah Di Laga Tandang, Manchester United Dekati Rekor Kelam 1989

  • Oleh Tim Borneonews
  • 04 Oktober 2019 - 07:30 WIB

GOAL.COM - Tren negatif Manchester United berlanjut menyusul hasil imbang melawan tuan rumah AZ Alkmaar pada matchday 2 fase grup Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Skor kacamata di Cars Jeans Stadion bahkan membuat The Red Devils mengukir catatan tak diinginkan pada pertandingan tandang.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang puasa kemenangan di kandang lawan menjadi sepuluh laga berturut-turut di semua kompetisi. Statistik ini hanya berjarak satu partai dari rekor jeblok klub tiga dekade silam.

Lahir pula torehan jelek lain untuk United dari duel kontra AZ. Untuk pertama kalinya sepanjang berpartisipasi di Liga Europa, kolektor gelar terbanyak juara liga Inggris ini memungkas laga tanpa shot on target!

Terakhir kalinya United mampu berjaya dalam away game adalah saat membungkam Paris Saint-Germain 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Maret lalu.

Anak buah Solskjaer harus mengalahkan Newcastle United di St. James' Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/10) lusa, kalau tak ingin menyamai rekor kelam 1989. (GOAL.COM)

Berita Terbaru