Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Bekerjasama dengan PLN dan Telkom di Penerimaan CPNS

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Oktober 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara bekerjasama dengan PLN dan Telkom untuk kelancaran penerimaan CPNS. Salah satunya kelancaran saat pelaksanaan tes.

"Kita akan ada kerjasama dengan PLN dan Telkom dalam tahapan penerimaan CPNS ini," kata Sekda Sukamara, Sutrisno, Jumat, 4 Oktober 2019.

Menurut Sutrisno, kerjasama tersebut bertujuan agar pelaksanaan seleksi kompetensi dasar dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) tidak terganggu. Apalagi, pelaksanaannya tidak dapat diulang.

"Jangan sampai kita melaksanakan itu listriknya mati, atau saat kita melaksanakan itu jaringan laptopnya ada masalah. Ini harus ada kepastian, karana itu tidak ada diulang-ulang lagi," ujarnya.

Sekda Sukamara berharap, agar semua tahapan pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

"Harapan kita semua proses bisa berlana lancar, tidak ada kendala yang muncul sehingga menghambat tahapannya," harap Sutrisno.

Adapun penerimaan CPNS Kabupaten Sukamara akan dibuka bulan ini atau Oktober 2019. Hanya saja tanggal pasti masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat.

"Berdasarkan informasi, penerimaan ini dibuka bulan Oktober 2019, sementara untuk kuota masing-masing kabupaten belum bisa disampaikan, itu informasi lisannya," ujar Sutrisno. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru