Gubernur Kalteng Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Oktober 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara pada Jumat, 4 Oktober 2019.

Gubernur tiba di rumah jabatan bupati sekitar pukul 11.00 WIB disambut langsung oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

Dalam kunjungannya, Sugianto Sabran didampingi Kadis BPMDes, Hamka, Kadis PU Kalteng Salahidin, Kadis Perkim Kalteng Leonard S Ampung, Kadis Perkebunan Kalteng Rawing Rambang, Kadis Kehutanan Kalteng Sri Suwanto dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

Setibanya di rumah jabatan, Sugianto Sabran langsung melakukan koordinasi dengan Wakil Bupati Sukamara Ahmadi dan unsur Forkopimda setempat terkait pelaksanaan pembangunan di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Sukamara.

Selanjutnya gubernur bersama rombongan dan pejabat pemerintah daerah Kabupaten Sukamara melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung Sukamara yang kemudian dilanjutkan makan siang bersama.

Setelah mengunjungi Sukamara, Gubernur Kalimantan Tengah langsung melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lamandau. (NORHASANAH/B-2/adv)

Berita Terbaru