Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit TNI di Makorem Terkejut dengan Kedatangan Kapolrestabes Surabaya

  • Oleh Tim Borneonews
  • 04 Oktober 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Surabaya - Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya terkejut dengan kedatangan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho.

Tanpa ada pemberitahuan, Kapolrestabes bersama beberapa personelnya datang ke Lapangan Makorem dengan membawa sebuah tumpeng.

“Serentak pada hari ini, mulai dari Polsek datang ke Koramil. Kemudian, ada perwakilan dari kami (Kepolisian) ke Kodim-Kodim dan sebagian dari kami datang ke Korem. Sehingga, kebersamaan ini akan selalu kita jaga. Kebersamaan ini, akan selalu kita iringi dengan doa

bersama agar Surabaya semakin aman, Jawa Timur semakin aman,” ungkap

Sandy, Jumat, 4 Oktober 2019.

Sementara itu, Kasi Ops Korem, Letkol Inf Suroto mengatakan, kedatangan Kapolrestabes bersama personelnya ke Makorem saat ini,

merupakan wujud kedekatan TNI-Polri, terlebih dalam sinergitas.

“Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan sekadar rekan, tapi saudara. Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” kata Letkol Suroto.

Tidak berhenti hanya itu, acara tersebut pun diwarnai dengan adanya prosesi foto bersama hingga pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya. (RO/B-2)

Berita Terbaru