DPRD Kapuas Kedatangan Anggota DPRD Hulu Sungai Utara Gali Referensi Tata Tertib Dewan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kapuas kedatangan anggota DPRD Hulu Sungai Utara, Kalsel yang melakukan kunjungan kerja untuk menggali referensi, di antaranya terkait revisi peraturan tata tertib dan kode etik dewan.

Pertemuan antara dua lembaga legislatif itu berlangsung di ruang komisi DPRD Kapuas pada Jumat, 4 Oktober 2019.

Sekretaris Komisi II DPRD Kapuas Darwandie didampingi Ketua Komisi III Rahmat Jainudin dan Anggota Komisi I Hamdani menerima kunjungan kerja yang dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Hulu Sungai Utara Almien Ashari Safari.

"Iya, kami kedatangan tamu yang istimewa, yaitu Ketua DPRD Hulu Sungai Utara atau Amuntai. Ada bebera hal yang dilakukan mencari referensi di sini," ucap Darwandie kepada wartawan seusai pertemuan.

Lebih lanjut, Darwandie menuturkan telah menyampaikan terkait dengan bagaimana proses revisi peraturan tata tertib dan kode etik di DPRD Kapuas.

"Terkait dengan bagaimana proses revisi peraturan DPRD tentang tata tertib dan kode etik yang sedang mereka proses. Sementara kita DPRD Kapuas tinggal paripurna saja," ucap Darwandie.

Sementara itu, Ketua DPRD Hulu Sungai Utara Almien Ashari Safari menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang baik dari para anggota DPRD Kapuas, sehingga pihaknya dapat berkoordinas dan gali referensi.

"Iya, kami ke sini koordinasi dan menambah referensi mengenai tata tertib DPRD Kapuas karena saat ini di DPRD Hulu Sungai Utara masih dalam pembahasan. Sehingga kami gali referensi ke DPRD kabupaten-kabupaten lain untuk nanti disesuaikan," kata Almien. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru