Dipancing Diajak Tidur Bareng, Terdakwa Kasus Penggelapan Motor Ini Diciduk

  • Oleh Naco
  • 04 Oktober 2019 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ig, terdakwa kasus penggelapkan motor milik tetangganya, Nurliana, diciduk lantaran dipancing oleh korban diajak tidur bareng.

"Saya tidak ada bawa dia tidur bareng. Dia yang bawa saya dulu ke hotel," kata Ig, Jumat, 4 Oktober 2019 sidang di Pengadilan Negeri Sampit, di hadapan hakim yang diketuai Muslim Setiawan.

Hakim Muslim menilai apa yang disampaikan terdakwa itu hanyalah trik korban memancingnya agar motornya bisa kembali. Sehingga korban pura-pura mengajak terdakwa.

"Kamu saja yang terlalu GR, padahal itu sengaja korban pura-pura. Kalau gak gitu kamu gak bakalan mengembalikannya," tegas hakim kepadanya.

Hingga keduanya janjian bertemu di Simpang Sebabi, Kecamatan Telawang di situ korban membawa anggota polisi dan mengamankan terdakwa.

Perbuatan itu terjadi di Jalan Jembatan Kuning, Gang Sabar Menunggu RT 38 RW 2, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Pria yang bermukim di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang ini menggelapkan motor jenis Honda Scoopy KH 3687 LR. Awalnya ia beralasan pinjam motor korban untuk mengantarkan istrinya ke travel karena mau berangkat ke perkebunan sawit di Seruyan. (NACO/B-5) 

Berita Terbaru