Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadiskominfo Kalteng Jabat Wakil Ketua I Askompsi Masa Bakti 2019-2021

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kadiskominfo Kalteng Herson B Aden, dipercaya menduduki jabatan wakil ketua I, Dewan Pengurus Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia atau Askompsi masa bakti 2019-2021.

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia atau APPSI, Longki Djanggola yang juga Gubernur Sulawesi Tengah, langsung mengukuhkan para pengurus termasuk Herson. Pengukuhan itu berlangsung di Hotel Le Meredian, Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2019.

Herson mengatakan, asosiasi tersebut merupakan wadah koordinasi dan tempat berbagi pengalaman agar bisa maju bersama menghadapi kemajuan digital era sekarang.

"Asosiasi ini merupakan wadah koordinasi antara sesama provinsi se Indonesia dan ke Kementerian serta Lembaga yang merupakan mitra Diskominfo," kata Herson sebagaimana mengutip MMCKalteng.

"Jadi semua bisa saling berbagi pengalaman dan belajar agar bisa maju bersama dalam menghadapi kemajuan digital ini. Kita bisa saling bertukar expert," tuturnya.

Jabatan yang diberikan untuk Herson ini berdasarkan keputusan Ketua Askompsi Nomor: 007/IX/ASKOMPSI/2019 tentang Dewan Pengurus Askompsi Masa Bhakti 2019-2021.

Untuk ketua dijabat oleh Kadis Kominfo DIY, Rony Primanto Hari. Sedangkan Wakil Ketua II dipercayakan kepada Kadis Kominfo Sulsel, H Andy Hasdullah. (BUDI YULIANTO/ADV/B-3)

Berita Terbaru