Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Harapkan Jalan Poros Mantangai dan Mandomai Jadi Perhatian Pemkab Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie kembali mengharapkan infrastruktur jalan poros Kecamatan Mantangai dan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat menuju ke ibu kota kabupaten menjadi perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab).

"Kalau kita 3 tahun lalu kita memang harus fokus ke Kapuas Hulu dan sebagainya, tapi 2020 kami tetap berharap jalan poros Mantangai ini sudah sesuai dengan rencana pemerintah daerah untuk dilakukan perbaikan sepenuhnya," harap Darwandie, Jumat 4 Oktober 2019.

Politisi PPP ini menegaskan akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena sebagian besar jalan poros itu mengalami kerusakan, sehingga perlunya perhatian Pemkab Kapuas.

"Saya berharap Mantangai, Mandomai Mantangai ke Kapuas itu sudah baik infrastruktur jalannya. Kalau perlu hitam semua beraspal," tuturnya.

"Karena itu harus dipersiapkan anggarannya baik dari dana reguler atau senagainya. Sebab itu memang sudah saatnya," lanjutnya.

Untuk itulah dia selaku wakil rakyat yang berasal dari Dapil Kapuas 2 yang meliputi Kecamatan Mantangai, Kapuas Barat dan Basaramg itu akan terus mengupayakan dan menyampaikan aspirasi ini kepada Pemkab Kapuas.

"Sehingga bisa segera terealisasi. Kami juga akan jaga itu nanti. Paling tidak bisa melancarkan dan mempermudah akses jalan masyarakat di sana, apalagi jika sudah musim hujan perlu diperhatikan," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru