Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Hulu Sungai Utara Apresiasi DPRD Kapuas Beri Masukan Terkait Tatib Dewan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Almien Ashari Safari memberikan apresiasi kepada jajaran DPRD Kapuas yang telah menerima dan memberikan masukan terkait proses revisi peraturan tata tertib atau taitb dewan.

Menurutnya informasi maupun masukan yang diberikan oleh Sekretaris Komisi II DPRD Kapuas Darwandie dan anggota lainnya akan dijadikan sebagai bahan dalam proses penyusunan tatib dan kode etik DPRD Hulu Sungai Utara.

"Kami sangat berterima kasih atas masukan maupun informasi yang diberikan, sehingga jadi referensi kami dalam menyelesaikan tatib ini," ucap Almien, Jumat 4 Oktober 2019.

Dia berharap komunikasi dan koordinasi dapat terus terjalin dengan baik sebagai sesama wakil rakyat, sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsi di daerah bisa optimal.

"Mudah-mudahan dari ini jalinan tali silaturahim dan koordinasi dapat terus sama-sama kita jaga dan ditingkatkan lagi," tuturnya.

Sementara itu Darwandie juga merespon positif kunjungan kerja dari Ketua DPRD Hulu Sungai Utara. Pertemuan itu dapat dijadikan wadah untuk bertukar pendapat maupun pikiran.

"Untuk menambah pengetahuan maupun informasi yang bisa dipelajari bersama," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru