Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas: Pembangunan Infrastruktur Program APBD 2019 Harus Terealisasi Penuh

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie mengharapkan pembangunan infrastruktur khususnya jalan yang termasuk di dalam program APBD 2019 bisa segera terealisasi penuh, karena sudah dinanti masyarakat.

Khususnya wilayah Dapil II Kapuas meliputi Kecamatan Mantangai, Kapuas Barat dan Basarang dalam program pelaksanaan APBD tahun 2019 untuk pembangunan infrastruktur dapat terealisasi.

"Terkait realisasi program 2019 ini kami mengharapkan seluruh program untuk segera dan cepat direalisasikan, khususnya infrastruktur jalan," ucap Darwandie, Jumat 4 Oktober 2019.

Politisi PPP ini menuturkan pembangunan itu sudah dinanti dewan dan masyarakat. "Memang kita sudah menunggu proses itu. Pelaksanaannya ada di Agustus, September atau Oktober, karena kita lihat bahwa bulan-bulan ini tepat dalam pelaksanaan program infrastruktur jalan," katanya.

"Karena apabila lewat melampaui Oktober ini dikhawatirkan sudah masuk musim hujan, aehingga bisa menhjambat pekerjaan itu, terutama dalam mobilisasi material dan sebagainya," lanjutnya.

Untuk itulah dia berharap dinas terkait maupun pelaksana program itu bisa cepat dilaksanakan ketika sudah ada pemenang lelang dengan harapan dikerjakan sebaik-baiknya.

"Dengan kapasitas sesuai anggaran yang diberikan Pemda. Jadi jangan dimainkan karena kita akan evaluasi dan monitoring pembangunan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru