Wakil Gubernur dan Sekda Kalteng Hadiri Upacara HUT ke-74 TNI 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Oktober 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya bersama Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri upacara HUT ke-74 TNI di lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Wakil gubernur dan sekda duduk di barisan depan bersama dengan Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal dan sejumlah pejabat lainnya. 

Upacara ini dipimpin oleh Kolonel Arm Saiful Rizal. Meski diperingati secara sederhana, tidak menyurutkan semangat mereka dalam memperingati hari jadi tersebut. 

Pada kesempatan itu, Danrem mengatakan bahwa tugas kedepan semakin kompleks seiring dengan perkembangan tekhnologi. Ia juga menyampaikan bangga dengan prajurit TNI yang telah menjalankan tugas untuk rakyat, bangsa dan negara. 

Di sisi lain juga disampaikan ucapan bela sungkawa atas gugurnya prajurit TNI yang menjalankan tugas negara. Upacara peringatan itu ditutup dengan penampilan defile. 

Tidak hanya melibatkan prajurit TNI, Defile ini juga diikuti dari Polri, ASN, Satpol PP dan Menwa. Suasana berjalan khidmat. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru