Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Polri di Kotim Terus Tingkatkan Soliditas Jaga Keutuhan NKRI 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Oktober 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Melalui momen HUT ke-74 TNI, jajaran kepolisian dan TNI di Kotawaringin Timur (Kotim) terus meningkatkan soliditas. Teruta dalam menjaga keutuhan NKRI di daerah ini. 

"Di moment HUT TNI ke -73 ini, kami terus berupaya meningkatkan soliditas anatara TNI Polri," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui wakilnya, Kompol Endro Aribowo, Sabtu, 5 Oktober 2019. 

Pada HUT TNI tersebut, jajaran Polres Kotim mengunjungi lima markas TNI di yang ada di daerah ini. Di antaranya Kodim 1015 Sampit, Kompi Reider Antang, Subdenpom Sampit, Pos Lanal Samuda, dan juga Pos Angkatan Udara di Bandara H Asan Sampit. Pada kunjungan tersebut, pihaknya membawa tumpeng dan papan ucapan bunga. 

"Kunjungan ini juga bertujuan untuk terus mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri," kata Endro. 

Sementara, situasi kamtibmas di Kotim sendiri hingga saat ini masih terjaga dengan baik. Tidak ada gangguan dari pihak manapun. Pihaknya juga terus berupaya untuk menjaga kemanan di daerah ini. Agar pihak-pihak yang ingin merusak tidak bisa masuk ke daerah ini. 

"Kami akan terus berjuang untuk menjaga keamanan di Kotim ini, dari gangguan pihak manapun," terang Endro. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru