Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Skor Babak Pertama Kalteng Putra kontra Barito Putera Masih Kacamata

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Oktober 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum ada perubahan skor dalam laga antara Kalteng Putra kontra Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu, 5 Oktober 2019 pukul 16.45 WIB. Hingga turun minum, skor masih kacamata alias 0-0.

Babak pertama pada kompetisi Liga 1 2019 itu berjalan santai. Kedua tim sama-sama mencoba membangun serangan. Namun, masih selalu kandas.

Demikian halnya ketika tim berjuluk Laskar Isen Mulang mendapat beberapa peluang. Semua belum mampu mengguncangkan jaring lawan.

Dalam laga tersebut Kalteng Putra memakai formasi 4-3-3. Empat pemain belakang yang dipercayakan kepada Kevin Gomes, Ok Jhon, Rafael Bonfim dan Wasyiat Hasbullah.

Posisi tengah diisi Lestaluhu, Takuya Matsunaga dan Yan Pieter Kornelis Nasadit. Untuk posisi depan, ada Eydison, Patrick Wanggai dan Yohanes Ferinando Pahabol.

Penjaga gawang dipercayakan kepada Reky Rahayu. Sedangkan Barito Putera menggunakan formasi 3-4-3. Posisi belakang ada Cassio, Dandi dan Rony.

Tengah diisi Gavin Kwan, Kozuke Paulo dan Rizky Pora. Untuk depan ada Ferdiyansyah, Fransisco Wagsley Rodrigues De Sousa Filho (Torres) dan Rafael Silva. Penjaga gawangnya adalah Adhitya Harlan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru