Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal MAN Kapuas Uji Tanding ke Jakarta Tambah Pengalaman Bermain

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Futsal MAN Kapuas telah melakukan uji tanding ke Jakarta demi menambah pengalaman bermain untuk meningkatkan prestasi mengingat potensi yang dimiliki pemain cukup tinggi.

Kepala MAN Kapuas Sriyadi mengatakan anak didiknya terus menggali potensi yang dimiliki. Di antaranya olahraga futsal.

Sebab tim ini telah meraih berbagai prestasi baik untuk tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat regional Kalimantan.

"Uji tanding di Jakarta dalam turnamen LPS Cup Nusantara khusus pelajar tingkat SMP dan SMA dengan sistem setengah kompetesi," ucap Sriyadi, Sabtu 5 Oktober 2019.

"Harapannya dengan itu bisa menambah pengalaman Tim futsal kita. Karena bertemu banyak lawan dengan skill maupun taktik yang berbeda-beda," lanjutnya.

Pembiayaan mengikuti uji tanding itu didukung oleh salah satu pengusaha dari Kuala Kapuas yang mau menjadi sponsor.

"Untuk biaya pendaftaran dan akomodasi ditanggung oleh sponsor. Anak yang diberangkatkan ada 10 orang ditambah 1 pelatih yang merupakan guru olahraga MAN Kapuas," tuturnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk pihak yang mendukung ikut uji tanding itu, karena sudah sangat peduli dengan perkembangan olahraga khususnya futsal di Kabupaten Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru