Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Ditahan Imbang Barito Putera 1 - 1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Oktober 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ambisi Kalteng Putra untuk memetik poin penuh dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya Sabtu sore, 5 Oktober 2019 kembali gagal. Kalteng Putra ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 1 - 1.

Hasil tersebut sekaligus menjadi pekerja rumah atau PR besar bagi Kalteng Putra karena selama mengarungi putaran kedua, belum mampu memenangkan pertandingan.

Tambahan 1 poin ini tentu saja masih menempatkan Kalteng Putra maupun Barito Putera pada zona degradasi dengan raihan masing-masing 20 poin.

Bedanya, Kalteng Putra sudah 21 laga sedangkan Barito Putera 22 laga. Sementara itu perubahan skor dalam laga itu baru terjadi di babak kedua.

Patrick Wanggai memecahkan kebuntuan setelah memanfaatkan kemelut bola di bibir gawang lawan.

Gol pada menit ke-58 itu pun disambut gembira masyarakat pencinta Kalteng Putra termasuk suporternya.

Namun sayang, selebrasi itu tidak berlangsung lama. Sebab hanya berselang 1 menit, Kalteng Putra kebobolan lewat gol bunuh diri, Kevin Gomes. Ini terjadi setelah penjaga gawang Kalteng Putra, Reky Rahayu dan Kevin terjadi mis komunikasi.

Reky berupaya mengamankan bola di bibir gawang. Rupanya mengenai bagian tubuh Kevin hingga bola menggelincir ke dalam gawang. Secara perlahan, terjadi gol. Skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru