2 Pengendara Tewas di Jalan Pasir Panjang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pasir Panjang, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu 5 Oktpber 2019. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Korban bernama Agung Nurcahya Ulumudin (40) dan Ach Ismodin (19). Keduanya terlibat tabrakan dari arah berlawanan. Jenis motor yang kedua korban ialah Honda Supra X KH 6529 GB dan Supra Fit KH 5510 W.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandy melalui Kasat Lantas AKP Marsono mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan menikung. Diduga kedua pengendara sama - sama melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara sepeda motor Agung Nurcahya Ulumudin (40) melaju dari arah Kumai menuju Pangkalan Bun dengan kecepatan tinggi melintasi tikungan di lokasi kejadian dan dari arah berlawanan muncul Ach Ismodin (19) dengan kecepatan tinggi, akhirnya kecelakan tidak bisa dihindari," ujarnya.

Akibatnya kedua korban terpental dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor yang dikendarai rusak parah.

"Sempat ada kendaraan lain yang melintas di lokasi kejadian, namun bisa menghindar dan hanya mengalami luka ringan, sementara kedua korban yang terlibat tabrakan langsung meninggal di tempat," ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP, kedua korban langsung dievakuasi anggota dan dibawa ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun. Sementara sepeda motor yang mengalami kecelakaan langsung diamankan. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru