Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Rapat Persiapan Hari Pahlawan ke 74

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat persiapan memperingati Hari Pahlawan 10 November. Rapat ini dipimpin Sekda Barito Utara, Jainal Abidin yang didampingi Plt Kepala Dinas Sosial PMD Eveready Noor, Sabtu 5 Oktober 2019.

Sekda menyampaikan nantinya kegiatan yang akan dilaksanakan terdiri dari dua agenda yaitu upacara puncak Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Barito Utara Minggu 10 Nopember 2019.

"Setelah itu dilanjutkan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Persada," jelasnya. Sekda mengharapkan kepada perangkat daerah terkait untuk berperan dengan melaksanakan tugas yang telah diberikan demi sukses dan lancarnya upacara Hari Pahlawan yang akan diikuti secara bersama-sama.

"Kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan, sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan," tutupnya.

Hasil dari rapat disepakati bahwa untuk leading sector acara peringatan Hari Pahlawan 10 November adalah Dinas SosPMD.

Sedangkan dari FKPD sebagai koordinator dalam barisan peserta pada pelaksanaan upacara dan dari dinas pendidijan menjadi penanggung jawab untuk pengisian peserta upacara. Untuk perangkat daerah lainnya akan menyesuaikan terkait tugas lainnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru