Wakapolres Murung Raya Maanfaatkan Momen HUT TNI untuk Sambangi Koramil 07/Puruk Cahu

  • Oleh Syahriansyah
  • 06 Oktober 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakapolres Murung Raya Kompol G Herundo bersama jajarannya memanfaatkan memomen HUT ke - 74 TNI untuk menyambangi Koramil 07/Puruk Cahu, Minggu, 6 Oktober 2019.

"Melalui momentum HUT TNI yang ke - 74 ini kami berharap agar institusi Polri dan TNI di Murung Raya semakin kokoh dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya selalu memberikan rasa aman bagi rakyat di Kabupaten Murung Raya ini," tutur Wakapolres.

Kehadiran jajaran Polres Murung Raya disambut Danramil 07/Puruk Cahu Kapten Inf Trio Pramono. Danramil menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini antara TNI dan Polres Murung Raya.

Danramil 07/Puruk Cahu juga berharap, dengan bertambahnya usia TNI dapat lebih solid dan profesional dalam menjalankan tugas agar dicintai rakyat.

"Kewajiban dalam memberikan rasa aman dan nyaman merupakan tugas kita bersama. Saya harapkan agar TNI dan Polri bisa menjadi lebih kokoh ke depannya dalam berkaloborasi untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara," tutur Kapten Inf Trio. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru