Polsek Bukit Batu Patroli ke Daerah Rawan Kejahatan untuk Jaga Kamtibmas

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 06 Oktober 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, Piket SPKT Polsek Bukit Batu patroli di daerah rawan kejahatan, Sabtu 5 Oktober 2019 malam hingga menjelang dini hari.

Di bawah pimpinan piket SPKT Aiptu Dwi Handoyo, sejumlah anggota kepolisian Polsek Bukit Batu melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Bukit Batu. Patroli dialogis dilakukan secara selektif mengingat luasnya wilayah Bukit Batu.

“Malam minggu kemarin kita melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadinya tindakan kriminal atau kejahatan," ujarnya.

Tidak hanya beberapa daerah rawan tindakan kriminal,  sejumlah obyek vital, perumahan penduduk dan kegiatan masyarakat yang banyak mengumpulkan orang juga didatangi.

"Kami patroli mulai dengan mencek pasar malam yang ada tiap malam Minggu, dilanjutkan cek dan kontrol bank dan ATM di wilayah Bukit Batu.” tuturnya.


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari tugas menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukit Batu aman dan  memastikan semua aman kita lakukan patroli dialogis di waktu dan lokasi yang kita anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru