Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester City Takluk 0-2 dari Wolves

  • Oleh Inilah.com
  • 07 Oktober 2019 - 05:30 WIB

INILAHCOM, Manchester - Manchester City harus mengakui keunggulan Wolves, usai takluk dengan skor 0-2 di kandang sendiri pada laga pekan kedelapan Liga Premier Inggris.

Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019) malam WIB, City tampil mendominasi pertandingan sejak menit awal babak pertama, namun mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Wolves.

Wolves yang mengandalkan serangan balik mampu beberapa kali merepotkan pertahanan City, tapi penjaga gawang City Ederson masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Hingga babak pertama usai kedua tim tidak mampu memaksimalkan peluang untuk menjadi gol, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua City masih menguasai pertandingan, tapi disiplinnya pertahanan tim tamu mampu menggagalkan peluang-peluang yang diciptakan City.

Menit ke-66 City mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan bebas yang diambil David Silva, sayang sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Sepuluh menit berselang giliran Bernardo Silva yang menebar ancaman ke gawang Wolves, tapi Bennett masih terlalu sigap dan mampu menggalakn sontekan Bernardo yang meneruskan umpan dari Cancelo.

Terus tampil menyerang City malah dikejutkan dengan gol yang diciptakan Wolves. Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-80 melalui gol yang dicetak Adama Traore. Skor 0-1.

Tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri, City menaikkan tempo serangan mereka dan mengurung pertahanan Wolves. Namun mereka lagi-lagi masih kesulitan membongkar pertahanan Wolves.

Di masa injury tim pendukung City dibuat terdiam setelah Wolves mampu menggandakan keunggulan. Adama Traore kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan dari Jimenez. Skor 0-2.

Berita Terbaru