Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Gubernur Kalteng Beri Kejutan Sejumlah TK di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran memberi kejutan sejumlah sekolah setingkat taman kanak-kanak di Palangka Raya, Senin, 7 Oktober 2019. 

Kedatangannya bersama rombongan tanpa diketahui pihak sekolah. Hal itu membuat tenaga pendidik maupun anak-anak merasa surprise. 

Ada sekitar 7 TK yang dijadwalkan dikunjungi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK Kalteng, sekaligus sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Tengah ini. 

Salah satunya adalah TK Raudhatul Athfal atau RA Perwanida 1 di Jalan Katamso. Berikutnya, TK yang berada di Jalan Bali, Jalan Rasak dan lain-lain.

Ikut dalam kunjungan itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran atau BPB-PK Kalimantan Tengah, Mofit Saptono Subagio, pihak dinas kesehatan, pendidikan dan lainnya tidak terkecuali anggota pramuka.

Pada kesempatan itu, Yulistra Ivo memberikan bingkisan untuk anak-anak. Sekaligus menyisipkan imbauan untuk belajar dengan baik dan tidak lupa selalu menjaga kesehatan. Meski asap sudah hilang, ia mengimbau tetap waspada. 

Selain itu, juga diimbau untuk waspada memasuki musim penghujan. Tetap menjaga kebersihan supaya terhindar dari ancaman penyakit, salah satunya demam berdarah dengue atau DBD. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru