Istri Gubernur Kalteng Ajak Murid TK Jaga Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran mengimbau anak-anak TK untuk menjaga kondisi kesehatan seiring memasuki musim hujan. 

Imbauan ini disampaikan dalam kunjungan ke sejumlah TK di Palangka Raya, salah satunya TK Aisyiyah Bustanul Athfal di Jalan Rasak, Senin, 7 Oktober 2019.

"Alhamdulillah sekarang asap mulai berkurang. Tapi anak-anak tetap melindungi diri ya," pesannya. 

"Seiring dengan mau memasuki musim hujan, biasanya ada demam berdarah. Maka dari itu, lakukan tindakan pencegahan," pesannya lagi.

Kehadiran Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK Kalteng bersama rombongan ini mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah. 

Tenaga pendidik maupun anak-anak merasa tersanjung karena kedatangan istri nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu tanpa diketahui sebelumnya.

"Bahagianya hari ini dapat kejutan," ucap salah satu guru di TK Aisyiyah Bustanul Athfal sembari terus menebar senyuman. 

Selain imbauan yang disampaikan secara langsung, Yulistra Ivo juga membagikan bingkisan. Termasuk susu untuk anak-anak. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru