Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Meminta ASN Meningkatkan Kualitas Kinerja

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 07 Oktober 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kualitas kinerja.

"Kita ini pelayan rakyat. Untuk itu sangat diharapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan diberbagai bidang yang berhubungan dengan tupoksi kita," ujar Fairid, Senin, 7 Oktober 2019.

Lanjutnya, semua ASN baik di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga dinas, harus yakin dengan kekuatan kerja sebagai tim. "Kita mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat."

Menempatkan diri sebagai pelayan itu berarti warga atau rakyat merupakan raja dan ratu. Kebutuhan dan kekurangan mereka harus dilayani dengan baik.

"Zaman sekarang tugas dan pelayanan kita sangat mudah dimonitor oleh publik. Sadar atau tidak setiap saat kita dinilai oleh publik," ujarnya.

Peningkatan kualitas pelayanan kepada publik akan sangat membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Sehingga turut memberikan citra baik kepada pemerintah dan juga ASN itu sendiri. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru