Truk Kontainer Tergelincir di Bukit Bambu, Arus lalu Lintas Dialihkan

  • Oleh Ramadani
  • 07 Oktober 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Akses jalan di kawasan Bukit Bambu atau jalan yang menghubungkan Kota Muara Teweh dan Kelurahan Jingah lumpuh total. Hal itu karena truk kontainer yang tergelincir hingga menghalangi arus lalintas di jalan tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun, tergulingnya truk kontainer tersebut terjadi sekitar kurang lebih pukul 22.00 WIB Minggu malam 6 Oktober 2019.

Malam itu diketahui Kota Muara Teweh dan sekitarnya didera hujan yang cukup deras. Truk Kontainer bernomor pelat DA 1562 AI tersebut datang dari arah Banjarmasin menuju arah Kota Muara Teweh.

Sampai saat ini untuk nama sopir truk yang mengemudikan truk kontainer tersebut tidak diketahui. Namun berdasarkan warga setempat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Terhadap kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya membenarkan tentang adanya truk kontainer yang tergelincir di Bukit Bambu dan menghalangi jalan tersebut.

Akibat posisi truk yang menutup badan jalan raya, pengendara roda dua dan empat tidak dapat melintasi jalan tersebut. "Sementara untuk arus lalu lintas kita alihkan ke jalan H Koyem," ucapnya melalui pesan WhatsApp, Senin 7 Oktober 2019.

Kasat menyampaikan, untuk proses evakuasi atau penarikan truk kontainer tersebut nantinya dengan menggunakan softloader. "Ada anggota di lokasi, sekarang dalam tahap proses evakuassi," ujar kasat. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru