Karyawan CBI Group Kumpulkan Sampah saat Ikuti Pawai Nasi Adab

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Oktober 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada yang berbeda diperlihatkan oleh karyawan dan staf Citra Borneo Indah (CBI) Group saat mengikuti pawai nasi adab di Pangkalan Bun, Senin 7 Oktober 2019. Sambil melintasi rute pawai, para staf CBI membawa kantong plastik ukuran besar untuk menampung sampah.

General Affair Staff PT Sawit Sumber Mas Sarana (SSMS), Tbk Dewi Wulandari mengatakan aksi ini merupakan implementasi dari semboyan dan tekad dari seluruh jajaran CBI Group.

"Ini adalah wujud nyata yang sangat sederhana dari tekad seluruh jajaran CBI Group yaitu care for the environment atau peduli lingkungan," jelasnya.

Aksi peduli lingkungan ini memang sudah disiapkan oleh CBI Group, karena berdasarkan pengalaman jika setiap ada event besar pasti akan ada banyak sampah yang berserakan.

Oleh karena itu para staf CBI Group berinisiatif membawa kantong pasltik untuk menampung sampah - sampah yang berserakan di sepanjang rute pawai yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kotawaringin Barat.

"Jadi kita sengaja membawa kantong plastik dan berupaya semampunya untuk mengumpulkan sampah saat barisan CBI Group melintas," jelasnya.

Selama mengikuti pawai, para staf CBI group juga tidak boleh membuang sampah sembarangan. Hal ini dilakukan untuk memberi contoh kepada peserta lainnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru