Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Anggota DPRD Kapuas kepada Aliansi Pemuda Bersatu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Oktober 2019 - 19:56 WIB

BORNENEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie memberikan sejumlah pesan kepada Aliansi Pemuda Bersatu yang terdiri dari sejumlah organisasi kepemudaan dan mahasiswa, terutama terkait dalam menanggapi isu-isu nasional.

Darwandie berpesan kepada para pemuda dan generasi penerus bangsa agar terus berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara ini, karena tongkat estafet atau masa depan bangsa ada di tangan pemuda.

"Pesan kami bahwa bangsa ini adalah milik kita bersama, maka juga kita sering membuay semboyan NKRI harga mati. Bangsa ini harus kita cintai, bangsa berpalsafah harus terus dijaga," ucap Darwandie, Senin 7 Oktober 2019.

Dia berharap pemerintah itu dalam program kerjanya itu menitik beratkan pembangunan sumber daya manusia maka tidak akan kesulitan dan muncul gejolak.

"Boleh saja hari-hari kita kritisi termasuk Pemerintah Kabupaten Kapuas. Oleh karenanya aksi semacam ini kita bangga dan tidak tergiring dalam hal-hal yang emosional ribut di jalan. Karena saya nilai kurang efektif saat ini," tuturnya.

Untuk itulah dia berharap ke depan kepada generasi muda untuk aktif dan berperan dalam pembangunan daerah ke depan nantinya, karena masa depan bangsa ada pada pemuda saat ini.

"Karena semuanya perlu kerja sama semua pihak dalam membangun bangsa dan daerah ini, diantaranya mahasiswa," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru