Habib Ismail bin Yahya Tegaskan SOHIB Jilid 2 akan Berjalan di Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Habib Ismail bin Yahya memantapkan tekadnya maju bersama Sugianto Sabran di pilkada Kalteng 2020. Ia menegaskan bahwa SOHIB jilid 2 akan berjalan.

"Saya sudah menyatakan di awal itu saya bilang, perjalanan hidup saya ini tidak dengan nafsu. Dengan arahan-arahan tertentu, khususnya arahan dari guru saya."

"Kemarin saya bilang bahwasannya saya akan tanyakan dulu ke guru saya tentang ini. Guru saya sudah datang kemarin, Habib Umar bin Hafidz dan ustadz serta guru saya lainnya,"

"Mereka memerintahkan agar saya tetap mendampingi H Sugianto Sabran. Atas perintah tersebut saya legowo, akan saya terima. Dan saya tegaskan bahwasannya SOHIB jilid 2 akan berjalan," ucap Habib Ismail bin Yahya, Senin, 7 Oktober 2019.

Sebelumnya, Sugianto yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalteng menyatakan kembali maju bersama Habib Ismail bin Yahya di Pilkada 2020.

Pernyataan tersebut juga langsung disaksikan Habib Umar bin Hafidz maupun para ulama ketika datang ke Palangka Raya. 

"Insyaallah atas doa ayahanda, yang mulia Habib Umar bin Hafidz dan atas doa, rido dari orang tua saya dan ayahanda, orang tua Pak Wagub Habib Ismail bin Yahya, kami berdua menyatakan maju kembali di pilgub 2020," katanya.

"Mohon doa restu. Kami siap untuk membangun Kalteng lebih baik, lebih maju, berkeadilan dan bermartabat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru