Polres Palangka Raya Gelar Razia di Pahandut Seberang

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 08 Oktober 2019 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya melakukan razia di wilayah Pahandut Seberang, Palangka Raya,  Senin 7 Oktober 2019.

Razia mulai dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.15 WIB. Razia yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Yonals Nata Putra ini menyasar para pengendara dari dan luar kota yang membawa senjata tajam, obat-obatan terlarang, dan jenis kejahatan lainnya. 

"Berdasarkan arahan pimpinan, malam ini kita lakukan razia dengan sasaran sajam, obat-obatan terlarang atau narkotika serta sejumlah pelanggaran lainnya," ujar Yonals kepada sejumlah awak media. 

Dalam razia tersebut, baik kendaraan yang berasal dari luar dan dalam kota, semuanya ditahan dan dilakukan pengecekan maksimal oleh pihak kepolisian. 

"Target kita semua kendaraan yang melintasi daerah Pahandut Seberang. Baik yang dari Kuala Kurun maupun yang dari kota Palangka Raya semuanya dicek. Seperti teman-teman lihat sendiri tadi, " beber Yonals. 

Lanjutnya, razia pada malam ini hasilnya baik. Tidak ada obat-obat terlarang yang ditemukan. Begitupun dengan sajam serta kejahatan lainnya. 

Yonals berharap, razia rutin ini bisa menurunkan, angka kejahatan di kota Palangka Raya. Para pengendara atau pengemudi selalu kadar atas konsekeensi jika membawa barang-barang yang dilarang. (ARNOL/m) 

Berita Terbaru