Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Harapkan Rehab Jembatan Jalan Mahakam Kuala Kapuas Segera Selesai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Zahidi mengharapkan rehab jembatan yang ada di Jalan Mahakam Kuala Kapuas bisa segera selesai.

Menurut Politisi dari PAN ini keberadaan jembatan itu sangat penting bagi masyarakat, kendati masih ada jalan alternatif lain, tetapi harus memutar dan jarak tempuh lebih jauh.

"Kami meminta kepada pihak kontraktor agar secepatnya melaksanakan pembangunan tersebut. Karena kasian masyarakat terhambat aktivitas masyarakat karena lambatnya pembangunan itu," ucap Zahidi kepada wartawan, Selasa, 8 Oktober 2019.

"Karena di sana ada perdagangan, aktivitas masyarakat, harus memutar. Akhirnya juga berimbas pada aktivitas dan perdagangan masyarakat," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia berharap proses pengerjaan dua jembatan itu bisa segera selesai sehingga aktifitas masyarakat kembali berjalan dengan normal.

"Kita berharap itu bisa secepatnya itu dikerjakan. Jangan sampai nunggu batas waktu. Atau secepatnya itu harap secepatnya," katanya.

Akan tetapi, pihaknya mengapresiasi Pemkab Kapuas pembangunan tiga jembatan dalam kota tersebut yang dilakukan. "Kami terima kasih atas pembangunan jembatan dalam kota ini yaitu di Jembatan Bagong dan Jembatan Sumber Kurnia, dan nanti satu lagi di Jalan Barito," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru