DPRD Kapuas akan Awasi Pelaksanaan Rehab Jembatan Mahakam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Zahidi akan mengawasi pelaksanaan rehab dua buah jembatan di Jalan Mahakam, maupun di Jalan Barito Kuala Kapuas.

Politisi PAN ini mengatakan, pengawasan itu sebagai bentuk pelaksanaan salah satu dari tugas dan fungsi legislatif. Apalagi dia memiliki tanggungjawab dari Dapil Kapuas 1, yang meliputi Kecamatan Selat ini.

"Kami akan mengawasi, karena ini merupakan kewajiban dari DPRD Kabupaten Kapuas. Sehingga pelaksanaannya berjalan optimal," ucap Zahidi, Selasa, 8 Oktober 2019.

Dia juga meminta pihak Pemkab Kapuas dalam hal ini sebagai leading sektor ialah Dinas PUPR-PKP Kapuas juga turut pro aktif, dalam mengawasi pekerjaan kontraktor di jembatan tersebut.

"Itu merupakan akses masyarakat, dan juga perdagangan menuju ke pasar Kapuas. Sejak ditutup perbaikan ini, warga harus memutar lewat jalan alternatif," lanjutnya.

Dia juga berharap proses pengerjaan dua jembatan itu bisa segera selesai, sehingga aktivitas masyarakat kembali berjalan dengan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru