Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Banjar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kapuas menerima kunjungan kerja dari sejumlah anggota DPRD Banjar, Kalsel, Selasa sore, 8 Oktober 2019.

Kunjungan kerja dari sejumlah anggota DPRD Banjar atau Martapura itu diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah didampingi para Kabag dan Kassubag dewan.

Sedangkan rombongan dari DPRD Banjar itu dipimpin Ketua Komisi II Pribadi Heru diikuti anggota komisi serta Sekretaris DPRD Banjar.

"Kami melaksanakan kunjungan kerja perdana ke luar daerah, dan memilih Kabupaten Kapuas sebagai pilihan," ucap Pribadi Heru dalam pertemuan.

Lebih lanjut, dia menuturkan kunjungan kerja kali ini untuk melakukan studi banding terkair sejumlah tugas dan fungsi DPRD. "Semoga apa yang kami dapatkan dalam kunjungan ini jadi bahan pertimbangan," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah menyambut baik adanya kunjungan tersebut, sehingga dapat saling berbagai atau sharing pelaksanaan tugas dewan.

"Mudah-mudahan apa yang kami beri terkait informasi-informasi nanti dapat bermanfaat bagi kita semua," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru