Halikinnor Sudah Daftar ke 4 Partai Sebagai Bakal Calon Bupati Kotim

  • Oleh Naco
  • 08 Oktober 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - H Halikinnor yang juga Sekda Kotawaringin Timur kembali mendaftar ke partai politik maju sebagai bakal calon bupati Kotim. Setidaknya sudah ada 4 partai yang sudah dilamarnya.

Setelah sebelumnya mendaftar ke PDIP dan Gerindra, Selasa, 8 Oktober 2019 sore, ia mendaftar ke Demokrat dan Nasdem. Bahkan setelah ini di mana pendaftaran di buka dirinya akan mendaftar.

Di Demokrat, Halikinnor datang langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Parimus, di Jalan Walter Condrat, Sampit bersama sejumlah politisi Demokrat. Ia adalah orang pertama yang mendaftar di partai berlambang Bintang Mercy itu.

Usai menyerahkan berkasnya, Halikinnor langsung menuju sekretariat DPC Nasdem. Di situ ia disambut Sekretaris DPC Nasdem H Tajudinur dan pengurus partai itu.

"Di mana ada pedaftaran saya akan mendaftar, karena saya dari birokrat dan bukan dari partai," ucap Halikinnor.

Sehingga menurut Halikinnor, harus mencari perahu untuk merekomendasikannya maju pada pilkada 2020 mendatang. Bahkan ia berharap partai politik bisa mempercayainya.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Parimus, mengaku Halikinnor orang pertama yang mendaftar. Karena Demokrat baru 2 hari membuka pendaftaran.

"Memang ada lagi rencnanya yang mau mendaftar," tegas Parimus.

Sementara itu Ketua Bappilu Partai Nasdem H Asyikin Arpan mentebut siapa yang melamar di Nasdem tanpa dipungut biaya. Bahkan dari pusat hingga daerah diintruksikan tanpa mahar.

"Jadi di Nasdem kami tegaskan tidak ada mahar Pak Sekda," tandasnya.(NACO/B-5)

Berita Terbaru